Pilkada Depok, Rieke dan Laskar Juang RDP Deklarasikan Dukungan untuk Pradi-Afifah

Minggu, 08 November 2020 - 19:01 WIB
loading...
Pilkada Depok, Rieke dan Laskar Juang RDP Deklarasikan Dukungan untuk Pradi-Afifah
Anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP, mendeklarasikan dukungan kepada Pradi Supriatna-Afifah Alia, Minggu (8/11/2020). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Dukungan bagi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok , Pradi Supriatna-Afifah Alia, kembali bertambah. Kali ini, anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP, mendeklarasikan dukungan, Minggu (8/11/2020).

Rieke Diah Pitaloka bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangkealo memberikan penguatan pemenangan kepada 100 orang yang mewakili kordinator kecamatan dan kelurahan se-depok, dalam meraih kemenangan Bapaslon Pradi-Afifah, pada ajang Pilkada 9 Desember 2020.

“Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun Depok bukan cuma kotanya tapi juga warganya," ujar Rieke di Cafe Pulang Kampung, Jalan Margonda Raya. (Baca juga: KPU Depok: Dana Kampanye Pradi-Afifah Rp899 Juta, Mohammad Idris-Imam Rp1 Miliar)

Sementara, Ketua PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangkealo, mengatakan, tingginya antusias para relawan menunjukkan betapa masyarakat menginginkan perubahan Depok dimasa mendatang. Sudah saatnya Depok Bangkit, Maju dan Sejahtera.

Deklarasi tersebut dihadiri Afifah Alia. Ia pun menyebut begitu antusias menyambut banyaknya gerakan dari masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Depok. Kemenangan Pradi-Afifah adalah kemenangan semua warga Depok yang menginginkan perubahan. (Baca juga: 4.049 Kotak Suara untuk Pilkada Depok Sudah Tiba di Gudang KPU)

“Perubahan itu dapat terjadi dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok. Rakyat butuh perubahan untuk mewujudkan kota Depok menjadi Kota Pendidikan Indonesia, kita punya kampus-kampus hebat, seperti Universitas Indonesia. Serta sektor kesehatan harus berubah, fasilitas kesehatan harus dibangun, minimal dua ambulance disetiap kelurahan siap untuk masyarakat jika dibutuhkan.” ucap Rieke.

"Kita mendukung KPUD Depok untuk segera mengeluarkan surat undangan pemilih, maksimal minggu kedua bulan November. Laskar Juang RDP akan mengawal dan memastikan menjaga penghitungan suara di setiap TPS minimal tiga orang. Jadi total ada dua belas ribu relawan untuk memenangkan pradi-afifah," sambung Rieke.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)