Andre Taulany Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah

Jum'at, 06 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Andre Taulany Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
Artis Andre Taulany memberikan dukungan untuk pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok 2020.Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Pasangan Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapat dukungan dari artis Andre Taulany. Dukungan itu bahkan secara gamblang diberikan Andre dalam sebuah video berdurasi 35 detik.

Dalam video tersebut, Andre mengajak warga Depok untuk memilih Pradi Supriatna-Afifah pada Pilkada Kota Depok 2020. “Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Andre Taulany untuk semua masyrakat Depok, waktunya benahi Depok menjadi rumah kita semua, rumah Indonesia, ada taman kota,” kata Andre dalam videonya, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, dengan memilih pasangan Pradi-Afifah nanti Depok akan meningkatkan sumber daya manusia dan pelatihan usaha.“Ada peningkatan sumber daya manusia dengan pelatihan wirausaha, pokoknya banyak program-program hebat lainnya,” ujarnya. (Baca: Wali Kota Jakbar: Saat Banjir Warga Akan Mempertanyakan Kesiapsiagaan Kita)

Dengan segala ide yang dimiliki Pradi-Afifah maka Andre pun mengajak warga Depok memilih pasangan nomor urut satu itu. “Makanya dukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut satu,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)