Sepasang Kekasih Kepergok Warga Mesum di Kuburan Cina Kebon Nanas

Kamis, 05 November 2020 - 16:28 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Kepergok Warga Mesum di Kuburan Cina Kebon Nanas
Lokasi pasangan mesum yang dipergoki warga di kuburan China, Kebon Nanas, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih kepergok berbuat mesum di atas kuburan Cina, Kebon Nanas, Jakarta Timur. Perbuatan tak senonoh itu direkam oleh seorang warga yang tinggal di Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur .

Ahmad Yani (48) warga sekitar mengatakan, perbuatan mesum yang dilakukan sepasang kekasih itu dilakukan di bangunan makam Cina berukuran 2x5 meter. "Kejadiannya itu kebutulan ada warga yang rekam. Cuma pastinya enggak tahu. Kalau ketahuan warga itu sudah pasti diarak," kata Yani saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/11/2020).

Dari rekaman video amatir milik warga, terlihat sepasang kekasih asyik bercumbu meski saat itu azan tengah berkumandang. Letak lokasi mesum sendiri berada di RW 05 Cipinang Besar Selatan, tepatnya di belakang sebuah Mushola dan Rusun.

"Kalau kejadian waktunya kapan saya enggak bisa memastikan, soalnya warga yang merekam tidak melaporkan perbuatan mesum itu ke pengurus RW. Videonya hanya disebar. Tapi dari video itu lagi azan antara zuhur atau ashar," ujarnya.(Baca: GPI Bakar Produk Prancis, Polisi: Belum Temukan Unsur Pidana)

Warga lainnya, Fitri menuturkan, sepasang kekasih yang kepergok berbuat mesum itu sering terlihat melintas disekitar TPU. Namun, warga tak mengira sepasang kekasih itu nekat berbuat mesum di lingkungan kuburan Cina tersebut.

"Sering lihat lewat sini, kadang tuh beli es di warung terus pergi jalan lagi ke arah makam berdua saambil gandengan tangan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)