Listrik Padam, Penjual Ikan Hias Sempat Waswas

Minggu, 01 November 2020 - 16:29 WIB
loading...
Listrik Padam, Penjual Ikan Hias Sempat Waswas
Pemadaman listrik yang terjadi di bebebapa wilayah di Ibu Kota Jakarta sempat membuat membuat penjual ikan hias waswas. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemadaman listrik yang terjadi di bebebapa wilayah di Ibu Kota Jakarta sempat membuat membuat penjual ikan hias waswas. Sebab, usaha mereka sangat bergantung pada pasokan listrik untuk menyuplai oksigen di akuarium.

ā€œTadi saat mati lampu saya sempat khawatir, bahkan alat yang pakai baterai jugatidak akan tahan lama. Jadi ada tiga jam lisrik mati dan ikan di akuarium besar juga sempat kehabisan oksigen,ā€ kata Ismail, seorang pengusaha ikan hias di Cipinang, kepada SINDOnews, Minggu (1/11/2020). (Baca juga; Gangguan Sistem 500 Kv, Sebagian Wilayah Jakarta Alami Pemadaman Listrik )

Beruntung aliran listrik cepat normal kembali, karena bila telat dalam waktu 30 menit ke depan bisa saja ikan-ikannya akan mati dan menyebabkan kerugian besar. Ikan hias yang dijual mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. ā€œSaya berharap tidak padam lagi,ā€ tukasnya. (Baca juga; Sempat Alami Gangguan, Pasokan Listrik di Jakarta Kembali Normal )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)