Korban Tak Melapor, Polisi Tetap Buru Begal Sepeda di Kembangan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 13:46 WIB
loading...
Korban Tak Melapor, Polisi Tetap Buru Begal Sepeda di Kembangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Kembangan, Jakarta Barat, tetap bakal memburu begal sepeda yang beraksi di wilayahnya pada Selasa 27 Oktober 2020. Sekalipun korban tidak melaporkan kejadian itu.

“Tetap kami buru. Sekarang masih penyidikan,” kata Kanit Polsek Kembangan, AKP Nico Purba kepada wartawan, Jumat (30/10/2020). ( )

Nico melanjutkan, informasi tentang ciri pelaku kini sudah dilakukan oleh pihaknya dengan menggali keterangan dari Hendra (40) yang tak lain korbannya.



Dari situ polisi mendapati pelaku beraksi berdua dan menggunakan sepeda motor besar. Sayang informasi Hendra tak bisa diteruskan ke laporan, lantaran Hendra tak bersedia melaporkan kejadian ini lantaran Ponsel Iphone 11 telah ditemukan.

“Nantinya keterangan dia akan kami komperasikan dengan CCTV di lokasi,” ucapnya. ( )

Hendra sendiri melalui surat bermaterai memastikan tidak melaporkan kejadian ini sekalipun saat kejadian badannya yang bertato penuh luka lantaran aksi tarik menarik dengan jambret sempat terjadi.

Sebelumnya untuk menyelidiki kasus ini, polisi bakal melakukan penelusuran melaluiClosed Circuit Televnision(CCTV). Pencarian terus dilakukan oleh kepolisian. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)