Korban Tak Melapor, Polisi Tetap Buru Begal Sepeda di Kembangan

loading...
Korban Tak Melapor, Polisi Tetap Buru Begal Sepeda di Kembangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Jajaran Polsek Kembangan, Jakarta Barat, tetap bakal memburu begal sepeda yang beraksi di wilayahnya pada Selasa 27 Oktober 2020. Sekalipun korban tidak melaporkan kejadian itu.

“Tetap kami buru. Sekarang masih penyidikan,” kata Kanit Polsek Kembangan, AKP Nico Purba kepada wartawan, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Jadi Incaran Penjambret, Pesepeda Diimbau Lebih Berhati-hati)

Nico melanjutkan, informasi tentang ciri pelaku kini sudah dilakukan oleh pihaknya dengan menggali keterangan dari Hendra (40) yang tak lain korbannya.





Dari situ polisi mendapati pelaku beraksi berdua dan menggunakan sepeda motor besar. Sayang informasi Hendra tak bisa diteruskan ke laporan, lantaran Hendra tak bersedia melaporkan kejadian ini lantaran Ponsel Iphone 11 telah ditemukan.

“Nantinya keterangan dia akan kami komperasikan dengan CCTV di lokasi,” ucapnya. (Baca juga: Pesepeda Dijambret di Kembangan, Ponsel Berharga Puluhan Juta Raib)

Hendra sendiri melalui surat bermaterai memastikan tidak melaporkan kejadian ini sekalipun saat kejadian badannya yang bertato penuh luka lantaran aksi tarik menarik dengan jambret sempat terjadi.



Sebelumnya untuk menyelidiki kasus ini, polisi bakal melakukan penelusuran melaluiClosed Circuit Televnision(CCTV). Pencarian terus dilakukan oleh kepolisian. (Baca juga: Beraksi Menjelang Subuh, Komplotan Pencuri Sepeda Ditangkap Polisi)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top