Remas Payudara Anak Kos, Pria di Depok Babak Belur Dihajar Warga

loading...
Remas Payudara Anak Kos, Pria di Depok Babak Belur Dihajar Warga
Lokasi kejadian aksi begal payudara di Gang Karet Pondok Cina Beji, Kota Depok. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Aksi remas payudaraperempuan kembali terjadi di wilayah Kota Depok.Pelaku, SR (25), menjadi bulan-bulanan warga Gang Karet Pondok Cina Beji, setelah tertangkap tangan memeras payudara perempuan di sebuah indekos di lokasi tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/10/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu pelaku terlihat jalan dari dekat penginapan. Ketika ditanya, SR hanya diam saja. (Baca juga: Pemotor Pegang Dada Wanita Resahkan Warga Kota Depok)

“Saya lagi di depan gerbang penginapan, enggak lama dia (pelaku) dari bawah jalan kaki ke arah saya. Lalu saya samperin dan saya tegor; sudah booking mau menginap disini? Pelaku cuma memperhatikan saya terus,” kata Arul, saksi mata, Kamis (29/10/2020).

Arul terus memperhatikan pria itu. Tak lama seorang perempuan keluar dari kamar tempat penginapan itu. Secara tiba-tiba, SR malah langsung memeras payudara perempuan itu.(Baca juga: Remas Payudara Gadis 17 Tahun, Pedagang Bakso Meringkuk di Tahanan)



“Pas dipegang pelaku si korban langsung menghindar dan terjatuh, lalu pelaku saya dorong ke dalam, saya kunciin dari luar. Saya sempat nyari linggis takut dia bawa sajam (senjata tajam),” ungkapnya.

Arul pun langsung mencari bantuan warga. Warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Dari penuturan warga, diketahui bahwa SR pernah melakukan hal serupa di sekitar lokasi.

“Ternyata sebelum di sini, dia (pelaku) juga megang payudara wanita lain, enggak jauh dari sini,” ucapnya. (Baca juga: Pelecehan Seksual, Pelaku Ngiler Melihat Payudara Penjual Angkringan)



Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Kasusnya kini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok.

“Iya benar ada kami amankan seorang pria diduga pelaku pelecehan seksual. Saat ini yang bersangkutan sedang kami periksa. Nanti akan kami sampaikan informasi detailnya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top