Hari Pertama Libur Panjang, 9.000 Orang Padati Taman Impian Jaya Ancol

loading...
Hari Pertama Libur Panjang, 9.000 Orang Padati Taman Impian Jaya Ancol
Sebanyak 9.000 pengunjung mendatangi Taman Impian Jaya Ancol di hari pertama libur panjang.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Hari libur panjang yang bertepatan dengan hari cuti bersama dimanfaatkan oleh masyarakat untuk datang ketempat wisata. Salah satu tempat yang masih menjadi andalan masyarakat Jakarta dan sekitarnya adalah Taman Impian Jaya Ancol.
.
Kepala Humas Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, sejak pagi tadi ribuan masyarakat mulai berdatangan tempat wisata yang berada di pesisir Jakarta."Untuk hari ini masih standar, ada sebanyak 9.000 pengunjung. Nah ini kita melihat masih jauh dari angka 25% dari kapasitas," ujar Rika kepada SINDOnews, Rabu (28/10/2020).

Menurut Rika, berdasarkan persentase dari jumlah pengunjung yang masuk melalui Gerbang Ancol Timur, mayoritas berkunjung ke pantai. "Sebanyak 70% berkunjung ke Pantai dan selebihnya mereka ke Dufan, Sea World, dan Ocean Dream Samudra dan ini masih jauh dari 25%," kata Rika.(Baca: Hari Pertama Liburan, Taman Margastwa Ragunan Didatangi Ratusan Pengunjung)

Salah satu pengunjung Adi Widianto (52), warga Pondok Bambu, Jakarta Timur, mengatakan, datang ke pantai mengajak anak dan istri untuk mengisi libur panjang."Kebetulan instruksi pemerintah bilang enggak boleh berlibur ke luar kota, yah kita cari tempat libur di Jakarta. Pilihannya Ancol makanya saya bawa keluarga untuk nikmati pantai," kata Adi.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top