Hari Pertama Liburan, Taman Margastwa Ragunan Didatangi Ratusan Pengunjung

loading...
Hari Pertama Liburan, Taman Margastwa Ragunan Didatangi Ratusan Pengunjung
Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mencatat sebanyak 602 pengunjung telah mendatangi tempat hiburan yang berada di Ragunan, Jakarta selatan tersebut. Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan (TMR) mencatat sebanyak 602 pengunjung telah mendatangi tempat hiburanyang berada di Ragunan, Jakarta selatan tersebut. Namun, jumlah pengunjung tersebut masih belum begitu signifikan lonjakannya.

Kepala Satuan Pelaksana Promosi TMR, Ketut Widarsana mengatakan, jumlah pengunjung yang mendatangi Ragunan sejauh ini masih belum begitu banyak di hari pertama liburan. Namun memang, dibandingkan hari biasa jumlahnya sedikit lebih banyak.

"Rata-rata kan biasanya 200-300 pengujung. Sedangkan hari ini dari data pukul 13.00 WIB ada 602 pengunjung," kata Ketut pada wartawan, Rabu (28/10/2020).(Baca: Libur Panjang, Layanan Ruang Bersalin di Puskesmas Buka 24 Jam)

Menurutnya, tidak ada antrean pengunjung yang hendak memasuki kawasan Ragunan, begitu juga dengan kemacetannya. Pengelola juga tidak khawatir tentang adanya lonjakan jumlah pengunjung mengingat selama pandemi Covid-19 ini, TMR dibatasi kuota pengunjungnya sehari maksimal 2.000 pengunjung saja.



"Protokol kesehatan tetap diperhatikan, setiap ada pengunjung dilakukan pengecekan suhu, cuci tangan, dan wajib pula memakai masker serta menjaga jarak," ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top