Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Jaticempaka Bekasi Gantung Diri

Kamis, 22 Oktober 2020 - 22:38 WIB
loading...
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Jaticempaka Bekasi Gantung Diri
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pria nekat gantung diri di Perumahan PLN, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (22/10/2020). Kini, Awan Suryadi (44) telah disemayamkan oleh pihak keluarga.

Informasi yang beredar korban dikabarkan gantung diri karena divonis terinfeksi Covid-19 . Namun, faktanya korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mempunyai penyakit bawaan. ”Bukan karena Covid-19 harus diluruskan dan ini privasi keluarga kami,” kata salah satu keluarga korban, Daru, Kamis (22/10/2020). (Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Cengkareng)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaticempaka Bripka Lamberthes membenarkan bahwa korban tewas di luar dari motif Covid-19. Ada penyakit bawaan yang diderita korban sejak lama dan sakitnya tidak kunjung sembuh. ”Ada penyakit diabetes dan sakit korban tak kunjung sembuh,” ujar Lamberthes.

Jasad pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang hendak menengok keberadaan korban di rumahnya. Sekitar pukul 21.00 WIB keluarga melihat rumah dalam kondisi lampu mati. Setelah masuk rumah dan langsung menyalakan lampu, keluarga melihat korban sudah bergantung (meninggal dunia) di kusen pintu dapur.

”Jadi saat memutuskan gantung diri kondisi rumah itu sedang sepi, hanya korban seorang. Dia (korban) sudah satu bulan tinggal sendiri,” ucapnya. (Baca juga: Hendak Tarik Uang, Pria Ini Tewas di Gerai ATM Pasar Klender)

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Supri mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam jasad korban.”Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau sejenisnya, dan korban dipastikan tidak terinfeksi virus Corona. Jadi masyarakat jangan khawatir,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)