Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Cengkareng

loading...
Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Cengkareng
Sinur Napitupulu (72), ditemukan tewas mengambang di saluran penghubung di kawasan Taman Palm, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (22/10/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
JAKARTA - Sinur Napitupulu (72), ditemukan tewas mengambang di saluran penghubung di kawasan Taman Palm, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (22/10/2020). (Baca juga: Hendak Tarik Uang, Pria Ini Tewas di Gerai ATM Pasar Klender)

Donal, petugas UPK Badan Air Jakarta Barat mengatakan, mayat ditemukan di kolong jembatan saat dirinya sedang menyisiri aliran kali. Saat di lokasi dia mencium bau busuk menyengat. Ketika didekati kondisi mayat sudah membengkak. Dia lantas menghubungi Polsek Cengkareng.

Berdasarkan informasi dihimpun, Sinur Napitupulu merupakan warga Pasar Timbul RT 10/RW 16, Kapuk, Cengkareng. "Infonya sih korban ini sudah seminggu terakhir pamit dari rumah, tapi untuk penyebab meninggalnya belum tahu karena langsung dibawa polisi," kata Donal.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cengkareng Kompol Ferry Hutagaol enggan memberikan komentar terkait kejadian ini. (Baca juga: Libur Panjang Pekan Depan, Ridwan Kamil Minta Warga Jakarta Tidak Liburan ke Puncak)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top