Komunitas Kopi Jujur Akan Salurkan 1.000 Cup Kopi untuk Tenaga Medis di Jakarta

Rabu, 15 April 2020 - 18:42 WIB
loading...
Komunitas Kopi Jujur Akan Salurkan 1.000 Cup Kopi untuk Tenaga Medis di Jakarta
Komunitas Kopi Jujur menerima donasi dari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia untuk disalurkan kepada masyarakat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komunitas Kopi Jujur mendapatkan donasi dari maskapai penerbangan Air Asia Indonesia untuk Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur. Donasi dari perusahaan tersebut akan disalurkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Donasi ini diterima langsung Project Director Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur, Prajoga Dharmawan di Posko Penerimaan Donasi Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur di Jakarta pada Selasa, 14 April 2020 kemarin. Perwakilan Air Asia Indonesia, Adel mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 1.000 hot paper cup serta 25 bag roasted bean.

"Dipilihnya Komunitas Kopi Jujur untuk donasi ini dirasa sangat tepat dengan bentuk donasi yang diberikan, dan juga target pendistribusian donasi yang langsung diberikan kepada tenaga medis di RS rujukan Covid-19, maupun para pengemudi ojek, pengemudi taksi dan para pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini," kata Adel dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Rabu (15/4/2020).

Adel juga mengharapkan wabah Covid 19 segera berlalu dan semakin banyak masyarakat yang salingmembantu untuk dapat terus berjuang untuk melalui kondisi ini. Project Director Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur, Prajoga Dharmawan mengatakan, terlepas dari kondisi ekonomi yang sedang sulit karena wabah Covid-19 ini, Air Asia masih memiliki semangat untuk melayani masyarakat dengan cara berdonasi melalui aksi ini.

"Aksi baik mereka patut dijadikan contoh untuk pihak lain yang ada di Indonesia," ujarnya. Kopi Jujur akan terus melanjutkan aksi ini dengan beberapa titik baru, dan berharap aksi ini dapat terus berjalan dengan dukungan seluruh masyarakat. Kopi Jujur juga sangat terbuka apabila ada penawaran kerja sama yang lebih dalam untuk mensukseskan aksi peduli ini. Bagi masyarakat luas yang ingin ikut berdonasi dapat memberikan donasinya melalui pada platform penggalangan dana di bawah ini : Benihbaik.com; http://bit.ly/benihbaikkopijujur, atau Kitabisa.com; https://kitabisa.com/campaign/kopijujurlawancor
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)