Gugus Tugas Covid-19 Depok Buka Lagi Bioskop, Emil Sarankan Jangan Dulu

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:40 WIB
loading...
Gugus Tugas Covid-19 Depok Buka Lagi Bioskop, Emil Sarankan Jangan Dulu
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pengelola bioskop di Depok diperbolehkan membuka kembali layar teater. Hanya saja dilakukan pembatasan sebanyak 30 persen dari total kursi yang ada. “Sudah boleh (dibuka), kapasitasnya hanya 30 persen,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok Sri Utomo, Selasa (13/10/2020). (Baca juga: Nasib Pedagang Saat PSBB Tetap Bayar Sewa dan Gaji Karyawan meski Sepi Peminat)

Saat ini Depok berada dalam status zona orange setelah sebelumnya berada di zona merah. Pembukaan kembali bioskop kebijakannya ada di pemerintah kota/kabupaten setempat. “Bioskop kebijakannya situasional. Jadi bukan di gubernur, tapi wali kota/bupati. Ada yang mau dan tidak,” kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Depok.

Melihat status zona orange Kota Depok saat ini, Emil menyarankan sebaiknya ditahan dulu. Namun, semua itu tetap dikembalikan pada pemerintah kota setempat. “Diserahkan pada Pjs (Wali Kota). Saran saya jangan dulu sampai kuning,” ucapnya. (Baca juga: Lindungi Halte, Transjakarta Hentikan Sementara Layanan di Sekitar Istana Negara)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)