Lindungi Halte, Transjakarta Hentikan Sementara Layanan di Sekitar Istana Negara

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:45 WIB
loading...
Lindungi Halte, Transjakarta Hentikan Sementara Layanan di Sekitar Istana Negara
Seluruh layanan operasional bus Transjakarta dihentikan sebubungan dengan adanya kegiatan aksi unjuk rasa di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seluruh layanan operasional bus Transjakarta dihentikan sebubungan dengan adanya kegiatan aksi unjuk rasa di kawasan Istana Negara , Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020). Hal itu sebagai bentuk upaya melindungi fasilitas publik agar tidak menjadi sasaran dari aksi unjuk rasa.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Prasetia Budi mengatakan, kondisi aksi unjuk rasa yang mulai memadati kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas dan sekitarnya, maka seluruh layanan Transjakarta hari ini tutup sejak pukul 10.30 wib.

Hal ini diambil sebagai antisipasi untuk menjaga fasilitas publik agar tidak menjadi sasaran dari aksi oknum unjuk rasa yang tidak bertanggung jawab. (Baca: Jalan Menuju Istana Negara Ditutup, Berikut Modifikasi Rute Transjakarta)

"Harapannya agar baik seluruh pelanggan maupun petugas kami yang berada di sekitar lokasi aksi terjaga keamanannya. Transjakarta bekerjasama dengan Polda Metro jaya untuk memastikan keamanan serta mendapatkan update dan informasi terkini di lokasi kejadian," kata Budi dalam siaran tertulisnya, Selasa (13/10/2020).

Transjakarta mengimbau bagi para pelanggan yang masih beraktivitas untuk selalu berhati-hari di jalan dan selalu utamakan keselamatan diri dan keluarga. Layanan akan kembali beroperasi normal, saat kondisi telah memungkinkan untuk dilalui armada bus.

"Kami menghimbau seluruh pelanggan untuk berhati hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga. Tetap dirumah namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta selalu pastikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak)," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)