Hotman Paris Sentil Mandeknya Pembangunan Jalan Tol Terpendek di Dunia di Kelapa Gading

Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:43 WIB
loading...
Hotman Paris Sentil Mandeknya Pembangunan Jalan Tol Terpendek di Dunia di Kelapa Gading
Hotman Paris pengacara beken ini menyentil mandeknya pembangunan jalan tol di Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris menyampaikan unek-uneknya terkait mandeknya pembangunan proyek jalan tol di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pembangunan jalan tol yang dinilainya jalan tol terpendek di dunia itu sangat menyesengsarakan warga Kelapa Gading.

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris bersama sejumlah warga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengunggah video di bawah proyek pembangunan jalan tol yang tak kunjung kelar tersebut pada Selasa (13/10/2020). (Baca: Hotman Paris: Corona Bakal Panjang, Selamatkan Dirimu dan Keluarga)

Dalam video itu, Hotman Paris berucap,"Halo Bapak Jokowi, tolong diingatkan kepada Bapak Menteri PUPR ini jalan tol terpendek di dunia ini, tapi sudah bertahun-tahun tidak selesai. Kami warga Kelapa Gading sangat sengsara, kemarin staf PUPR mengatakan akan selesai 2021, tapi di sana buntu belum ada pembebasan tanah, di sana juga buntu, jadi belum nyambung, belum ada sambungan jalan tol ini. Jalan tol yang melintas di Kelapa Gading Permai. Bapak Menteri PUPR, rakyat Kelapa Gading sengsara. Ini rakyatnya sengsara ini. Salam Hotman Paris".

Di video berikut salah seorang pria yang bersama Hotman Paris mengatakan, proyek ini sudah bertahun-tahun dantidak jelas kapan selesainya."Kami warga Kelapa Gading sangat terganggu dan tidak nyaman dengan keadaan seperti ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)