Melawan, Perampok Terkapar Didor Polisi di Kalideres

Kamis, 08 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
Melawan, Perampok Terkapar Didor Polisi di Kalideres
Petugas Polsek Kalideres, Jakarta Barat, menembak kaki salah satu pelaku perampokan yang melakukan perlawanan.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Satu dari dua pelaku perampokan ditembak pada bagian kakinya oleh petugas Polsek Kalideres, Jakarta Barat . Tindakan tegas ini dilakukan karena kedua pelaku yakni, HT dan RI berupaya melawan petugas saat akan ditangkap.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riadi mengatakan satu pelaku terpaksa dilumpuhkan usai melawan saat ditangkap. “Kami terpaksa melumpuhkan seorang diantaranya karena melawan,” kata Slamet dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Slamet menuturkan, terbongkarnya kasus ini usai salah satu korbannya melaporkan kepada kepolisian pada Selasa, 6 Oktober 2020 sore. Berbekal laporan dan pemeriksaan polisi lantas menyisir TKP sebelum akhirnya menangkap keduanya terpisah. “HT di tangkap saat tengah bersantai di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat,” ujar Slamet.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi menambahkan, dari keterangan HT pihaknya kemudian mengamankan RI di kawasan Menceng, Kalideres, Jakarta Barat. Disana, polisi terpaksa menindak tegas dengan melepaskan timah panas ke bagian kakinya. (Baca: Bentrok Polisi vs Massa Terjadi di Simpang Harmoni)

“Bisa dibilang keduanya diamankan kurang dari 24 jam setelah laporan korban,” timpalnya.Rencananya kasus ini akan dipamerkan ke media dan akan dirilis melalui live Instagram.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1669 seconds (10.177#12.26)