Keluarga dan Sopir Camat Kelapa Gading Sembuh dari COVID-19

Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Keluarga dan Sopir Camat Kelapa Gading Sembuh dari COVID-19
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, keluarga almarhum Camat Kelapa Gading, Muhamad Harmawan telah sembuh dari COVID-19. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Utara memastikan bahwa istri, anak, dan sopir Camat Kelapa Gading, Muhamad Harmawan telah sembuh dari COVID-19. Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, keluarga almarhum Harmawan telah kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

"Sudah dinyatakan sembuh dan sudah beraktivitas normal. Jadi yang berkontak langsung dengan almarhum itu dicek, kemudian sudah di isolasi. Sudah lewat masa isolasi dan keluarga maupun rekannya sudah beraktivitas kembali," kata Ali kepada SINDONews, Kamis (1/9/2020) di Ancol. (Baca juga; Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia, Seminggu Dirawat di RSPI Sulianti Saroso )

Ali menjelaskan, istri dan dua anak Harmawan dinyatakan positif COVID-19. Meskipun belum diketahui pasti dari mana satu keluarga tersebut bisa tertular COVID-19. "Termasuk sopir juga kena, jadi mereka statusnya OTG dan selama 10-15 hari melakukan isolasi mandiri," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Camat Kelapa Gading, M Hermawan meninggal dunia di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso pada Sabtu (19/9/2020) siang. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyatakan Harmawan meninggal akibat COVID-19. (Baca juga; Sebelum Meninggal, Camat Kelapa Gading Sempat Keluhkan Sakit Maag dan Tipes )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)