Sebelum Meninggal, Camat Kelapa Gading Sempat Keluhkan Sakit Maag dan Tipes

loading...
Sebelum Meninggal, Camat Kelapa Gading Sempat Keluhkan Sakit Maag dan Tipes
Kabar meninggalnya Camat Kelapa Gading, M Hermawan membuat rekan dari Komunitas Sepeda Brompton Gading dan Sekitarnya (Bogas) sangat berduka. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Kabar meninggalnya Camat Kelapa Gading, M Hermawan membuat rekan dari Komunitas Sepeda Brompton Gading dan Sekitarnya (Bogas) sangat berduka. Apalagi M Hermawan merupakan Dewan Penasihat Brompton Gading.

Ketua Bogas Chriswanto mengungkapkan, Hermawan dikenal sebagai sosok yang peduli dengan keluarga dan sahabat. "Almarhum adalah dewan pembina yang kami kenal sangat responsif dalam memberi solusi dan dari keluhan warga," katanya kepada SINDONews, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga :Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Normal, Polisi Belum Mau Observasi Tersangka Alfian Andrian)

Chris mengaku sangat terkejut mendengar kabar Hermawan meninggal saat dalam perawatan di RSPI Sulianti Saroso. "Padahal sepengetahuan kami, awalnya pak Hermawan sakit tipes. Lalu kena lambungnya karena beliau juga ada (sakit) maag. Tapi tidak tahu kenapa jadi Positif COVID-19," ucapnya. (Baca juga; Pemulasaran Camat Kelapa Gading Sesuai Protokol Kesehatan COVID-19)

Untuk mengenang kebaikan Hermawan, rencananya Tim Bogas akan melakukan penghormatan terakhir di wilayah Gading. "Rencananya kami akan berfoto bersama dengan mengikuti protokol kesehatan sebagai penghormatan terakhir kami kepada beliau," ujar Chris



"Kami juga meminta teman dan warga Kelapa Gading untuk mendoakan almarhum bersama dan membukakan pintu maaf," tambahnya. (Baca juga; Camat Kelapa Gading Meninggal, Anies Minta Warga Gelar Salat Gaib)
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top