Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia, Seminggu Dirawat di RSPI Sulianti Saroso

loading...
Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia, Seminggu Dirawat di RSPI Sulianti Saroso
Camat Kelapa Gading, M Hermawan meninggal dunia, Sabtu (19/9/2020) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Camat Kelapa Gading, M Hermawan meninggal dunia, Sabtu (19/9/2020) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso. Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Dr Muhammad Syahril mengatakan, Camat Kelapa Gading, Hermawan diketahui masuk rumah sakit sejak seminggu yang lalu.

"Beliau masuk ke RSPI sejak Selasa 15 September 2020 dan terakhir menggunakan ventilator di ruang ICU," Kata Syahril kepada SINDONews, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga; Anies Dikritik karena Bawa Jenazah Saefullah ke Balai Kota, Ketua DPRD DKI Pasang Badan)

Syahril mengatakan, dalam beberapa hari terakhir kondisi kesehatan Hermawan mengalami penurunan kesehatan. "Ya ada penurunan kesehatan dan untuk itu yang bersangkutan menggunakan ventilator," ucapnya.

Syahril menambahkan, Camat Hermawan meninggal pada siang tadi dengan kondisi yang kesehatan yang semakin memprihatinkan. "Beliau meninggal pukul 11.50 WIB, keterangan lebih lannut nanti akan disampaikan dari dinas kesehatan," ucapnya. (Baca juga; Positif Terinfeksi COVID-19, Ketua KPU Bicara Karantina Mandiri Sampai Penundaan Pilkada)

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top