Keluar dari Ruang Perawatan, Wali Kota Uus Jalani Isolasi Mandiri

loading...
Keluar dari Ruang Perawatan, Wali Kota Uus Jalani Isolasi Mandiri
Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto telah sehat usai terpapar Covid-19. Ia kini telah keluar dari RS Persahabatan, Jakarta Timur. Meski demikian, Uus tetap menjalani isolasi mandiri.

Dibandingkan saat masuk RS Persahabatan lalu, kali ini kondisi jauh lebih segar. Ia pun kini tengah memulihkan kebugaran tubuhnya.

"Alhamdulilah saya sudah baikan, sudah keluar dari RS Perawatan," kata Uus saat membalas WhatsApp, Kamis 24 September 2020. (Baca juga: Pemakaman Suami Bupati Bogor Dilaksanakan Secara Militer)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengonfirmasi ada dua pejabat Pemprov DKI positif Covid-19, yakni Sekretaris DKI Jakarta Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto.



Namun, beberapa waktu kemudian Saefullah dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Rabu 17 September 2020 lalu, pukul 12.55 WIB karena terinfeksi Covid-19.

Kini, Uus dipindahkan ke ruangan isolasi mandiri untuk pemulihan diri. Ia juga masih menunggu jalani proses swab test kembali untuk memastikan bahwa ia benar-benar sudah sembuh dari Covid-19.

"Doanya saja agar saya segera bisa beraktivitas seperti biasa," tutup Uus. (Baca juga: RSUD Kembangan Dapat Bantuan Alat Disinfektan Berteknologi Korea)
(mhd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top