Pemakaman Suami Bupati Bogor Dilaksanakan Secara Militer

loading...
Pemakaman Suami Bupati Bogor Dilaksanakan Secara Militer
Bupati Bogor Ade Yasin dan anak-anaknya, saat menabur bunga sebelum jasad sang suami almarhum Aiptu Yanwar Permadi dimakamkan. SINDOnews/Haryudi
BOGOR - Pemakaman suami Bupati Bogor Ade Yasin, Aiptu Yanwar Permadi, digelar secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/9/2020).

Proses pemakaman yang dimulai pukul 10.00 WIB, dihadiri keluarga, kerabat, pejabat Pemkab Bogor dan rekan kerja almarhum saat bertugas di Polres Bogor. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (Baca juga; Suami Bupati Bogor Ade Yasin Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Pagi Ini)

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara AKBP Roland Ronaldy menyebutkan almarhum Aiptu Yanwar Permadi terakhir tugas di kesatuan Polres Bogor dengan pangkat Aiptu. "Almarhum meninggal sakit, semoga almarhum diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya.
Pemakaman Suami Bupati Bogor Dilaksanakan Secara Militer

Sebelum dimakamkan, Ade Yasin dan anak-anaknya, Nadia Hasna Humairah dan Naufal Hilmi Ikhsan sesekali menyeka air mata. Mereka saat diberi kesempatan untuk menabur bunga sebelum jasad almarhum dimakamkan. (Baca juga; Kabar Duka, Suami Bupati Bogor Ade Yasin Meninggal Dunia)

Paling kehilangan terlihat dari wajah putri sulungnya. Dengan wajah sebam tak hentinya menangis. Sekadar diketahui, Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami Bupati Bogor Ade Yasin, meninggal pukul 01.40 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kamis (24/09/2020).



Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, almarhum diduga meninggal karena memiliki riwayat penyakit yang sejak lama di idapnya yakni kanker paru-paru stadium 4B. Sebelum dimakamkan, almarhum sempat disalatkan di Masjid Baitul Faizin, Kompleks Pemkab Bogor.
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top