Pengundian Nomor Urut Dilakukan Kamis, Imam Budi: Nomor Berapa pun Sama Saja

Rabu, 23 September 2020 - 21:04 WIB
loading...
Pengundian Nomor Urut Dilakukan Kamis, Imam Budi: Nomor Berapa pun Sama Saja
Pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono saat daftar ke KPUD Kota Depok beberapa waktu lalu. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengaku tidak masalah mendapat nomor urut berapa pun pada pengundian yang dilakukan Kamis (24/9/2020) besok. Sesuai jadwal, KPU Kota Depok akan melakukan proses pengundian nomor urut pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok setelah proses penetapan dilakukan hari ini.

“Saya tidak ada persiapan, karena bagi kami nomor berapa pun sama,” kata Imam, Rabu (23/9/2020). (Baca juga: Sah, KPU Kota Depok Tetapkan Dua Pasangan Calon Wali Kota)

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan, nomor satu memang nomor kemenangan. Namun hal itu tidak juga dijadikan acuan baginya untuk harus mendapatkan nomor urut wahid tersebut. “Nomor satu bagi kita memang nomor kemenangan karena juara satu,” tandasnya.

Tetapi, kalaupun mendapat nomor urut dua bagi dia tidak masalah. Karena mendapat nomor urut dua pun bukan berarti tidak akan menang. “Karena bagi kami, nomor dua bisa diartikan lanjutkan dua periode, sukses menang,” ucapnya optimistis. (Baca juga: Didukung Koalisi TAS, Idris-Imam Daftar Pilkada ke KPU Depok )

Imam maju mendampingi Mohammad Idris. Pasangan ini diusung oleh PKS, Partai Demokrat, PPP, dan satu partai non perlemen, yaitu Partai Berkarya. Pilkada Depok 2020 ini diprediksi sengit karena dua petahana yaitu Idris dan Pradi Supriatna saling head to head.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)