Hari Pertama PSBB, Samsat Jakbar Dipenuhi Pengunjung

Senin, 14 September 2020 - 13:13 WIB
loading...
Hari Pertama PSBB, Samsat Jakbar Dipenuhi Pengunjung
Hari pertama PSBB, Samsat Jakarta Barat dipenuhi ratusan pengunjung pada Senin (14/9/2020).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Hari pertama PSBB , Samsat Jakarta Barat dipenuhi ratusan pengunjung . Antrean mengular terlihat di sejumlah titik di Samsat Jakarta Barat pada Senin (14/9/2020).

Hal ini tak lepas dari sempat ditutupnya tempat pengurusan dan perpanjangan STNK di seluruh wilayah Jakarta sejak Jumat (11/9/2020) lalu lantaran penyemprotan disinfektan.“Sebenarnya mau hari Jumat, cuman kemarin ditutupkan. Jadi baru bisa ngurusin,” kata Susi (38), warga Palmerah, Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Pantauan di lokasi terlihat antrean mengular saat masuk area Gedung Samsat, kendaraan roda dua terlihat mengantre di pintu masuk serta areal parkir di kawasan itu. Di lantai 1 bagian perpanjangan pajak kendaraan, antrean juga terlihat. Meski mengantre namun protokol kesehatan diterapkan di kawasan ini. (Baca: Polisi Ringkus Perampok Minimarket di Cikarang)

Sejumlah fasilitas kesehatan tampak terlihat dan digunakan pengunjung. Seperti westafel portabel yang ada sebelum pengunjung masuk, terlihat sejumlah pengunjung antri mencuci tangan dengan sabun. Selain itu saat memasuki gedung, petugas juga melakukan pengecekan suhu badan dan melakukan jaga jarak di dalam ruangan.

Termasuk pengunjung yang datang, mereka yang mengantar telah disiapkan kursi di tenda luar gedung, mereka tampak duduk dengan jarak satu meter.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)