Polisi Ringkus Perampok Minimarket di Cikarang

loading...
Polisi Ringkus Perampok Minimarket di Cikarang
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Komplotan perampok bersenjata yang beraksi di minimarket di Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi pada Rabu 9 September 2020 akhirnya terungkap. Para pelaku diringkus di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Bandit jalanan itu diringkus oleh jajaran Polsek Cikarang Barat, Sabtu (12/9/2020). Rupanya mereka merupakan kawanan spesialis rampok minimarket yang berbekal senjata. (Baca juga: Tak Seperti Biasanya Stasiun Depok Sepi, Imbas PSBB Ketat DKI?)

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Djoni mengatakan, kawanan perampok yang sudah diamankan berjumlah tiga orang. Petugas masih melakukan pengembangan untuk meringkus komplotan ini. Apalagi sebelum tertangkap pelaku beraksi di sejumlah wilayah, termasuk di Cikarang Barat dengan sasaran yang sama.

"Kasus (perampokan minimarket) di Mustikajaya itu yang terakhir. Kita juga sudah melakukan penyelidikan, namun lebih dulu dilakukan penangkapan oleh Polsek Cikarang Barat," ujarnya, Senin (14/9/2020). (Baca juga: Viral Aksi Balap Lari Liar, Ini Kata Polisi)



Polsek Cikarang Barat telah menyita sejumlah alat bukti yang dipakai untuk melancarkan aksi perampokan antara lain celurit dan senjata api rakitan jenis air soft gun serta uang tunai yang tersisa hasil rampokan.

Diberitakan sebelumnya, minimarket di Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi disatroni kawanan perampok. Mereka berhasil membawa kabur Rp28 juta dan barang berharga lainnya.
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top