Sebelum Ditusuk, Polisi Sebut PSK di Hotel Sumi Sempat “Main”

loading...
Sebelum Ditusuk, Polisi Sebut PSK di Hotel Sumi Sempat “Main”
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ditemukan tanpa busana dengan 12 tusukan di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu 3 Mei 2020 pagi merupakan korban perampokan. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Metro Taman Sari,Abdul Ghofur.

“Setelah main kena rampok dan dianiaya ditusuk 12 kali,” kata Abdul di Jakarta, Senin (4/5/2020). (Baca juga:Ikut Rapid Test Covid-19 Massal, 122 Orang di Tangsel Ternyata OTG)

Kuat dugaan, wanita yang berprofesi sebagai PSK Online ini ditusuk oleh teman kencannya. Abdul melanjutkan, meski ditusuk sebanyak 12 kali. Namun kondisinya tak begitu parah. Sejak jalani perawatan, ia sudah pulang ke kosannya dan beristirahat di rumah.

Dia membenarkan bila wanita itu berkenalan dengan laki-laki melalui aplikasi online. “Wanita itu lagi check in dengan laki-laki yang dikenal lewat aplikasi me chat,” jelas Abdul.



Hingga berita ditulis, polisi mengaku masih mengejar pelakunya. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk petugas hotel. (Baca juga: PSK Tanpa Busana Ditemukan dengan Luka 11 Tusukan di Hotel Taman Sari)

Sebelumnya, seorang wanita berusia 20 tahun di temukan bermandi darah tanpa busana di Hotel Sumi, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu 3 Mei 2020 pagi.
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top