2 Pasangan Remaja Mesum Diamankan Warga Ciracas Jakarta Timur

loading...
2 Pasangan Remaja Mesum Diamankan Warga Ciracas Jakarta Timur
Dua pasangan remaja diamankan warga karena berbuat mesum di permukiman warga, Jalan Pule, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua pasangan remaja diamankan warga karena berbuat mesum di permukiman warga, Jalan Pule, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu 2 September 2020. Saat asyik bercumbu, mereka tak sadar direkam oleh seorang warga yang melihat perbuatan tak senonoh tersebut.

Lurah Ciracas, Rikia Marwan mengatakan, dua pasangan remaja yang kepergok melakukan perbuatan mesum langsung diamankan warga dan dibawa ke kantor RT setempat. "Sama warga akhirnya diamankan lalu diserahkan ke pengurus RT/RW. Tentunya kita sangat menyesalkan perbuatan mereka, karena mereka ini masih pelajar," kata Rikia di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020). (Baca juga; 42 PSK Online dan Pasangan Selingkuh Terjaring Ngamar di Tangsel)

Pengurus RT/RW setempat kemudian melaporkan kejadian itu kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Ciracas. Atas perbuatan itu, mereka diminta untuk tidak melakukan perbuatan serupa. "Keempat remaja lalu diperingati oleh pengurus RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan LMK. Mereka diminta berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa," ujarnya.

Menurut Rikia, jika perbuatan itu kembali terulang maka keempatnya akan berurusan dengan aparat kepolisian. Berdasarkan keterangan, mereka memilih semak-semak dibelakang permukiman warga karena sepi dan jauh dari pantauan warga.



"Sudah diminta membuat membuat surat pernyataan kalau kembali berbuat akan dilaporkan ke pihak berwajib. Karena perbuatan mereka sudah melanggar hukum, termasuk kesusilaan," pungkasnya. (Baca juga; Gorden Hotel Terbuka, Sepasang Remaja Mesum Direkam Warga dan Video Tersebar)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top