alexametrics

Kapolda Metro Jaya Datangi Kantor Anies, Ada Apa?

loading...
Kapolda Metro Jaya Datangi Kantor Anies, Ada Apa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memberikan keterangan pers di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/2/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja A
A+ A-
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mendatangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Senin (17/2/2020). Apa saja yang dibicarakan?

Menurut Nana, pertemuan dengan Anies untuk membahas permasalahan yang ada di ibu kota. Salah satu persoalan yang dibahas terkait penanganan kejahatan narkoba di Jakarta.

Kasus narkoba ini harus ada kerja sama antara Polri dengan Pemprov DKI agar mudah mengatasi sekaligus penanganannya. "Ya peningkatan kerja sama, misalnya penanganan konflik sosial, penanganan narkoba itu kan perlu kerja sama. Bukan hanya kepolisian, tapi bagaimana upaya pencegahan yang harus dilakukan bersama," ujar Nana, Senin (17/2/2020).



Dalam upaya pencegahan dan mengatasi persoalan itu, Polri dan Pemprov DKI membentuk tim kerja sama. "Ada dari Polri, Pemda, TNI, juga tokoh masyarakat. Cari akar permasalahannya itu apa baru kita sosialisasikan dalam rangka upaya-upaya penyuluhan," katanya.

Anies menyambut baik kedatangan Kapolda Metro Jaya beserta jajaran dalam rangka silaturahmi. “Sekaligus membicarakan hal-hal yang bisa jadi kolaborasi ke depannya," ujarnya.

Selain itu, kapolda juga membicarakan masalah kamtibmas di Jakarta. "Tadi disampaikan beberapa agenda penting yang harus dikerjakan di Jakarta menyangkut keamanan, kami dari Pemprov DKI siap mendukung," kata Anies.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak