Ajukan Rehabilitasi, Catherine Wilson Jalani Assesment di BNN DKI Jakarta

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:39 WIB
loading...
Ajukan Rehabilitasi, Catherine Wilson Jalani Assesment di BNN DKI Jakarta
Artis dan model cantik, Catherine Wilson menjalani proses assesment di BNN Provinsi DKI Jakarta.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Artis dan model cantik, Catherine Wilson menjalani proses assesment di BNN Provinsi DKI Jakarta guna menentukan apakah layak direhabilitasi atau tidak. Catherine ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Sore ini kita laksanakan assesment di BNNP DKI sesuai surat (pengajuan) yang disampaikan pengacaranya yang ingin agar CW ini dilakukan rehabilitasi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (23/7/2020).

Menurut dia, Catherine bakal menjalani serangkaian tes di BNNP DKI guna menentukan layak untuk direhabilitasi ataukah tidak. Bila nanti ada putusan rehabilitasi, tentunya bakal ada pula putusannya bakal berapa lama Catherine menjalani proses rehabilitasinya itu.

"Apa pantas direhabilitasi, direhab berapa lama, ini tentu dari hasil assesment yang ada, dan kita akan menunggu hasilnya dari BNNP nanti," tuturnya. (Baca: Melalui Satpam, Catherine Wilson Beli Sabu Seharga Rp3 Juta)

Dia menambahkan, polisi juga saat ini masih melakukan pengembangan terkait kasus Catherine. Apalagi, masih ada satu orang DPO berinisial A selaku pemasok sabu pada Catherine yang belum ditangkap.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)