Kapolda Metro Jaya Nyatakan Kondisi Jakarta Sedang Tidak Baik

Kamis, 17 Juni 2021 - 13:00 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Nyatakan Kondisi Jakarta Sedang Tidak Baik
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membicarakan situasi terkini di Jakarta. Dia menyatakan situasi di Jakarta saat ini sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

Keadaan tidak baik yang dimaksud Fadil yakni berkaitan dengan angka penyebaran virus corona. Fadil mengatakan, angka positif virus corona di Jakarta terus meningkat.

"Saya titip salam kepada teman-teman wartawan, sampaikan kepada masyarakat, Jakarta sedang tidak baik-baik saja, angka Covid terus naik," ungkap Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/6/2021). Baca: Kembali Bertambah, Wisma Atlet Kemayoran Rawat 5.730 Pasien Covid-19

Fadil menuturkan, menyampaikan jika jumlah pasien virus corona yang masuk ke rumah sakit rujukan di Jakarta terus bertambah. Untuk itu, dia meminta agar masyarakat lebih mengetatkan lagi protokol kesehatan.

"Jumlah orang yang masuk rumah sakit makin meningkat. Mari jaga diri, jaga keluarga supaya taat prokes, supaya kita cepat keluar dari persoalan pandemi ini," pungkas Fadil.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1392 seconds (10.55#12.26)