Dua Cawagub Dinilai Mampu Bersinergi dengan Program Strategis

Selasa, 21 Januari 2020 - 15:45 WIB
Dua Cawagub Dinilai Mampu Bersinergi dengan Program Strategis
Dua Cawagub Dinilai Mampu Bersinergi dengan Program Strategis
A A A
JAKARTA - Dua cawagub yang diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak usah disangsikan kinerjanya. Saat ini, Anies tengah memproses dua nama tersebut kemudian akan diserahkan lagi ke DPRD.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin menilai dua calon itu memiliki sinergi dengan berbagai program prioritas Gubernur Anies ke depannya. “Kita minta supaya cepat diproses agar dalam waktu dekat Jakarta memiliki wakil gubernur yang sinergi dengan pak Anies membangun Jakarta, maju kotanya bahagia warganya,” ujarnya, Selasa (21/1/2020).

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan, Anies akan mengirim kembali surat tersebut ke DPRD untuk diproses. Mulai pembentukan panitia pemilihan hingga pembahasan tata tertib.

"Pak Gubernur biasanya paling telat besok pagi kirimkan surat ini, antarkan surat ke DPRD. Di DPRD akan terjadi proses, ada panitia pemilihan kemudian ada bamus untuk menetapkan jadwal pemilihan paripurna," ungkap Taufik. Awal Februari 2020 kemungkinan posisi yang ditinggalkan Sandiaga Uno akan terisi kembali.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)