Jakarta Banjir, Tagar #AniesHero Menggema

Senin, 08 Februari 2021 - 13:53 WIB
loading...
Jakarta Banjir, Tagar #AniesHero Menggema
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah banjir yang melanda Jakarta, #AniesHero justru menjadi trending topik di media sosial twitter pada Senin (8/2/2021). Lebih dari 2.900 warganet membahas sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui #AniesHero.

Misalnya saja saat mendapatkan kritikan. Dalam video yang diunggah akun @AlleaAlmira_, Anies menyatakan bahwa dirinya tidak akan mudur ketika mendapatkan tantangan untuk mengabdi dan tak akan bergetar hanya karena dikritik.

"Sosok pak @aniesbaswedan, Bukan pemimpin yg cemen yg klu dikritik membungkam pengkritik #AniesHero," tulis akun @AlleaAlmira_ yang dikutip Senin (8/2/2021). (Baca juga; 5 RT di Bidara Cina Terendam Banjir Setinggi 2,5 Meter )

"Tidak ada pemimpin di dunia ini sebaik Umar bin khattab. Beliaulah pemimpin yg benar-benar mencintai rakyatnya krn Allah. Anies Baswedan belum bisa menandingi Umar Al Faruq," sambung @pevrianika. (Baca juga; Antisipasi Banjir Susulan, Petugas Disiagakan di Pejaten Timur )

Sementara akun @Gaknyerah__ memposting foto Anies dengan pernyataan lebih baik dikira buruk terbukti baik daripada dikira baik terbukti bermasalah.

"Lebih baik dikira buruk terbukti baik, daripada dikira baik terbukti bermasalah" pak @aniesbaswedan. (Baca juga; Pintu Air Depok Siaga 2, Jakarta Diminta Bersiap )

Saat ini, Jakarta dan sekitarnya bahkan hampir beberaepa daerah mengalami banjir. Namun, di media sosial, banjir Jakarta menjadi sorotan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)