Maju Balon Wali Kota, Fahd Pahdepie Ingin Majukan Tangsel

Jum'at, 17 Januari 2020 - 10:01 WIB
Maju Balon Wali Kota, Fahd Pahdepie Ingin Majukan Tangsel
Maju Balon Wali Kota, Fahd Pahdepie Ingin Majukan Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Fahd Pahdepei salah satu tokoh milenial Tangerang Selatan (Tangsel) terus mendatangi sejumlah partai politik untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2020. Setelah mendaftar ke PDIP dan mengikuti fit and proper test di Gerindra, Fahd kini masuk ke dalam 18 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan akan diwawancarai oleh tim panel ahli di PSI.

Menurut Fahd, proses fit and proper test akan dilakukan secara terbuka dengan disiarkan secara live di berbagai channel media sosial."Biasanya kan masyarakat tidak tahu proses-proses yang terjadi sebelum pilkada hingga seorang kandidat dicalonkan partai. Dengan disiarkan live melalui media sosial ini sehat buat demokrasi kita," kata Fahd kepada wartawan Jumat (17/1/2020).

Saat ditanya kesiapannya menjalani uji kelayakan Sabtu, 18 Januari 2020 besok, Fahd mengaku siap memaparkan visi, misi, program dan aneka gagasannya untuk memajukan Tangsel. "Modal saya gagasan. Saya mau kerja. Saat proses ini dilakukan secara terbuka, ini kesempatan untuk saya memperkenalkan gagasan saya ke masyarakat luas. Siap diuji kapan saja." ucapnya.

Di antara 18 bacawalkot Tangsel yang akan diuji, ada profil yang beragam. Mulai dari kader parpol, CEO, aktivis, peneliti, hingga puteri wakil presiden. Fahd Pahdepia mewakili kelompok muda.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4596 seconds (0.1#10.140)