Terkait Pramugari Siwi, Polisi Akan Periksa Staf Garuda

Rabu, 15 Januari 2020 - 14:16 WIB
Terkait Pramugari Siwi, Polisi Akan Periksa Staf Garuda
Terkait Pramugari Siwi, Polisi Akan Periksa Staf Garuda
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa seorang saksi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti. Siwi melaporkan akun Twitter @digeeembok atas cuitannya yang menuduh Siwi sebagai gundik salah satu bos Garuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sudah melayangkan panggilan pada sejumlah rekan Siwi dan staf Garuda untuk dimintai keterangan. Pemanggilan itu untuk mengonfirmasi terkait pekerjaan Siwi di Garuda. "Satu orang sesama pramugari dan lainnya dari staf Garuda sebagai saksi," ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Pemeriksaan rekan Siwi sesama pramugari dan staf Garuda guna mengetahui apakah benar Siwi bekerja di Garuda, profil Siwi, dan sejak kapan yang bersangkutan bekerja di Garuda. Namun, dia tak merinci kapan pemeriksaan itu dilakukan. (Baca juga: Dinas Luar Negeri, Pramugari Garuda Siwi Sidi Batal Diperiksa Hari Ini)

Sejauh ini, polisi baru memeriksa pengacara Siwi, Audy yang juga pelapor dan satu saksi dari pihak Siwi. Mengenai pemeriksaan Siwi, polisi bakal menjadwalkan ulang. "Kami jadwalkan ulang, sekitar Jumat (17/1/2020) mengingat dia (Siwi) sedang di luar negeri (Shanghai) terkait pekerjaannya. Kami sudah koordinasi dengan tim advokasi dan juga yang bersangkutan (Siwi), rencananya akan hadir," ungkap Yusri.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4342 seconds (0.1#10.140)