Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik ke Polda Metro Jaya

Kamis, 04 November 2021 - 11:45 WIB
loading...
Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik ke Polda Metro Jaya
Iwan Fals laporkan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Foto : Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musisi Iwan Fals bersama keluarga sambangi Polda Metro Jaya melaporkan seseorang atas dugaan pencemaran nama baik.

Iwan Fals datang ke Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/11/2021) pukul 10.50 WIB.

Iwan memakai kaus hitam dan jaket diikat dipinggang. Dengan istrinya Rosanna dan anaknya Annisa Cikal Rambu Basae dan Raya Rambu Rabbani serta ditemani empat kuasa hukum.


Dia berlenggang santai masuk ke Mapolda Metro Jaya dan hanya melambaikan tangan ke awak media.Dia enggan berbicara dengan awak media saat masuk ke SPKT Polda Metro Jaya. Iwan berjanji akan berbicara usai membuat laporan.“Nanti ya,” singkat Iwan.

Diketahui Iwan Fals beberapa waktu lalu akan melaporkan kasus pencemaran nama baik dan UU ITE.Laporan itu berkaitan dengan permasalahan dengan rekan Iwan Fals sesama pendiri ormas OI (Orang Indonesia).


”Laporan UU ITE sama pencemaran nama baik. Masalah ini bersangkutan dengan teman Iwan sesama pendiri Ormas OI,” terang salah satu tim Iwan Fals.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0114 seconds (0.1#10.140)