Aksi Motor Balapan Liar di Jalan Layang Non Tol Kasablanka Terekam Kamera

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:40 WIB
loading...
Aksi Motor Balapan Liar di Jalan Layang  Non Tol Kasablanka Terekam Kamera
Beredar video sejumlah sepeda motor makukan balap liar di Jalan Layang Non Tol Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Okezone
A A A
JAKARTA - Beredar video sejumlah sepeda motor makukan balap liar di Jalan Layang Non Tol Kasablanka , Jakarta Selatan. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut terlihat sejumlah sepeda motor dipacu sangat kencang oleh pengendaranya.

Video yang diunggah akun @tsaden3 dan di-retweet beberapa akun lainnya memperlihatkan aksi kebut kebutan di Jalan Layang Non Tol Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2020) pagi. Aksi kebut-kebutan tersebut terekam kamera ponsel pengguna jalan lain. (Baca juga; Hasil Olah TKP, Prada MI Kecelakaan Akibat Hilang Kendali saat Bermotor )

Ada sekitar lebih dari 5 sepeda motor yang memacu kendaraannya cukup kencang di jalan layang non tol tersebut. Perlu diketahui jalan layang non tol Kasablanka tidak boleh atau dilarang bagi kendaraan roda dua karena sangat berisiko. Letak jalan layang tersebut sangat tinggi dan angin cukup kencang di atas jalan layang tersebut.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum, DItlantas Polda Metro jaya AKBP Fahri Siregar menegaskan, pihaknya akan segera mencari pelaku atau pengendara di viedo tersebut. “Kami akan selidiki, dan kalau memang tertangkap maka akan segera kami berikan sanksi tegas,” tukasnya. (Baca juga; Viral Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)