Hasil Olah TKP, Prada MI Kecelakaan Akibat Hilang Kendali saat Bermotor

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:54 WIB
loading...
Hasil Olah TKP, Prada MI Kecelakaan Akibat Hilang Kendali saat Bermotor
DItlantas Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap kecelakaan lalu lintas yang dialami Prada MI di pertigaan lampu merah Arundina, Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DItlantas Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap kecelakaan lalu lintas yang dialami Prada MI di pertigaan lampu merah Arundina, Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Hasil olah TKP menemukan fakta kecelakaan yang dialami Prada MI akibat kurang konsentrasi dalam berkendara.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, olah TKP yang dilakukan bersama tim gabungan dari Polisi Militer Kodam Jaya menemukan kecelakaan yang dialami oleh Prada IM akibat kehilangan konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarai. (Baca juga; Dikawal Ketat di RSPAD, Status Prada MI Masih Terperiksa )

“Faktor penyebab dan kronologis kejadian yaitu terjadi laka lantas karena Prada IM tidak konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat akan menyalip sepeda motor yang ada di depannya, sehingga terjatuh sendiri," katanya, Senin (31/8/2020). (Baca juga; Panglima TNI Pastikan Prada MI Alami Kecelakaan Tunggal Bukan Dikeroyok )

Lokasi kecelakaan tunggal itu berjarak sekitar 20 meter dari lampu merah Arundina, Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Tepatnya persis di depan kios My Beauty Shop. Garis berkelir putih hasil olah tempat kejadian perkara atau olah TKP terlihat di titik-titik jalan yang menjadi lokasi kecelakaan tunggal Prada IM.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)