Viral Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:30 WIB
loading...
Viral Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek
Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang masuk ke Tol Cikampek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang masuk ke Tol Cikampek. Bahkan video pesepeda motor perempuan berbonceng tiga tersebut viral di media sosial.

Direktur Lalulntas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, insien tersebut terjadi Minggu 30 Agustus 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka masuk ke tol berboncengan tiga di ruas Tol Jakarta Cikampek. (Baca juga; Begal Payudara, Ketidaknyamanan Bagi Perempuan )

“Saat diperiksa mereka mengaku masuk ke jalan tol dari gerbang Tol Bekasi Timur,” katanya, Senin (31/8/2020). (Baca juga; Wadir Lantas Polda Metro ke Bunderan HI, Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan )

Sambodo menuturkan, dari pemeriksaan diketahui pemotor perempuan tersebut masuk dari gerbang Tol Bekasi Timur mengarah Jakarta, karena panik dikejar mobil tidak dikenal. “Saat melaju di tol, pengendara motor oleng ke sisi kiri dan bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh di lajur dua,” tuturnya.

Setelah ditangani, ketiga perempuan, pengendara dan pembonceng diberi tindakan serta sudah dijemput keluarga di Gerbang tol Bekasi Barat. “Kami harapkan ini menjadi pelajaran penting bagi pengendara, karena sangat berbahaya berkendara di jalan tol,” pungkasnya. (Baca juga; Perusakan Polsek Ciracas Jadi Ujian Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)