PPSU dari 5 Kelurahan Dikerahkan Bersihkan Puing Sisa Pembakaran Mapolsek Ciracas

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:13 WIB
loading...
PPSU dari 5 Kelurahan Dikerahkan Bersihkan Puing Sisa Pembakaran Mapolsek Ciracas
Sejumlah petugas PPSU Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, membersihkan puing-puing sisa perusakan dan pembakaran di Mapolsek Ciracas.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Peristiwa perusakan Mapolsek Ciracas , Jakarta Timur pada Sabtu (29/8/2020) dini hari tadi oleh sekelompok orang tidak dikenal membuat kondisi di lingkungan polsek hancur berantakan. Hal ini terlihat dari tumpukan pecahan kaca dan puing bekas terbakarnya lobi polsek.

Pengamatan SINDONews, sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) terlihat membersihkan puing yang masih berserakan di depan kantor Polsek Ciracas. Camat Ciracas, Mamad mengungkapkan, dalam pembersihan ini pihaknya menurunkan petugas dari beberapa kelurahan.

"Kami turunkan petugas PPSU dari lima kelurahan yag ada di Kecamatan Ciracas," kata Mamad. Petugas PPSU membersihkan pecahan kaca yang dirusak di bagian ruang SPKT lantai satu dan juga lantai dua Polsek. Selain itu, puing bekas kebakaran loby polsek dan ruangan depan turut dibersihkan. (Baca: Polda Tegaskan Pembakaran Mapolsek Ciracas Tidak Terkait Kasus 2018 Silam)

Selain itu, terlihat petugas derek dari Dishub Kecamatan Ciracas dan derek dari Polres Jakarta Timur membawa empat mobil yang juga dirusak dan dibakar gerombolan masa tersebut. Salah satu mobil yang dirusak adalah milik Kapolsek Ciracas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)