Cegah Penularan Corona, PKK Jakut Bakal Bagikan 1.582 Masker Kain

Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:36 WIB
loading...
Cegah Penularan Corona, PKK Jakut Bakal Bagikan 1.582 Masker Kain
PKK Jakarta Utara bakal mendistribusikan ribuan masker kain kepada masyarakat terdampak Covid-19. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Jakarta Utara akan membagikan 1.582 masker kain kepada masyarakat di wilayahnya sebagai upaya mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 . Masker kain itu merupakan hasil donasi dari PKK Provinsi DKI Jakarta dan Baharkam Polri.

Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, ribuan masker tersebut akan disalurkan untuk masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19 dan sejumlah warga yang berada di wilayah pengawasan ketat berbasis lingkungan (PKBL) Covid-19 . ( )

"Bantuan masker ini untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari risiko penularan Covid-19. Walaupun dalam situasi pandemi, kader PKK Jakarta Utara harus tetap semangat dan menjaga kesehatannya," kata Suni saat dikonfirmasi, Kamis (27/8/2020). ( )

Suni berharap, kader PKK Jakarta Utara dapat terus bergerak dan menginspirasi seluruh masyarakat di wilayahnya masing-masing. "Sosialisasikan terus pentingnya gerakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di lingkungan masyarakat. Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)