Ridwan Kamil-Suswono Ingin Bertemu, Ahok: Kalau Mau Silaturahmi Nggak Boleh Ditolak

Kamis, 19 September 2024 - 17:18 WIB
loading...
A A A
"Sebetulnya Mas Pram sama Bang Rano mau datang ke rumah, cuman ngatur waktunya juga susah nih, nanti mau ketemu Pak SBY. Saya pas ada di sekitar sini, beliau juga ingin tahu Semanggi, ya udahlah kita pas-pasan ke sini aja kita. Beliau pengen tahu Semanggi kenapa dasarnya," kata Ahok kepada awak media di lokasi.

Sementara itu, Pramono mengatakan dirinya bersama Bang Doel akan terus belajar dari para Gubernur Jakarta sebelumnya untuk memperbaiki pekerjaan yang belum tuntas.

"Saya akan belajar dari para Gubernur yang ada dan gubernur-gubernur yang ada sudah meninggalkan lagacy yang baik bagi Jakarta tentunya diteruskan, sekarang salah satu peninggalan Pak Ahok di Simpang Susun Semanggi ini, kenapa ketika Pak Ahok menawarkan di Simpang Susun Semanggi saya sangat senang sekali selalu mengingatkan setiap hari Sabtu melewati tanjakan Ahok itu tanjakan terberat memang hidup Pak Ahok ini berat banget," ucapnya.

"Kami belajar tentang PR-PR yang ditinggalkan oleh para Gubernur pendahulu, dan Pak Ahok meninggalkan banyak legacy yang belum selesai akan kami selesaikan termasuk yang disampaikan tentang Monas, Simpang Semanggi, termasuk Kalijodo pak Ahok peninggalan yang luar biasa dari suatu yang haram jadah menjadi bermanfaat bagi masyarakat termasuk peninggalan Mas Anies di JIS," tambahnya.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)