Fasos Fasum Tol Becakayu di Cipinang Melayu, Lurah: Menghindari Jadi Parkir Liar

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:32 WIB
loading...
Fasos Fasum Tol Becakayu di Cipinang Melayu, Lurah: Menghindari Jadi Parkir Liar
Pembangunan fasos fasum Tol Becakayu di Cipinang Melayu, Jakarta Timur segera rampung. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pembangunan fasos fasum Tol Becakayu di Cipinang Melayu, Jakarta Timur segera rampung. Adanya fasilitas tersebut masyarakat dapat memanfaatkan area tersebut sebagai kawasan wisata.

Lurah Cipinang Melayu Agus Sulaeman mengatakan, area tersebut akan menjadi taman dan bakal ada beragam fasilitas yang menghiasi lahan kosong di kolong Tol Becakayu. (Baca juga: Terharu, Anies Berikan Beasiswa pada Anak-anak Tenaga Medis Korban Jiwa Covid-19)

"Sudah 60 persen pengerjaannya. Nantinya ada fasilitas taman, tempat bersepeda, kolam ikan, urban farming (pertanian) dan sarana olahraga," ujar Agus, Kamis (27/8/2020).

Menurut Agus, lahan itu diberi nama Pilar Jati Bike Park yang tengah dalam pengerjaan anggota PPSU Cipinang Melayu. Namun, lantaran anggota PPSU yang kurang memadai proses pengerjaan menjadi sedikit terhambat. (Baca juga: Perhatian! Datang Berkeluarga ke Bioskop Tetap Harus Jaga Jarak)

Lahan kosong di kolong Tol Becakayu bakal dijadikan percontohan urban farming di wilayah Jakarta Timur. "Tujuan dibuatnya taman tersebut selain untuk tempat warga Cipinang Melayu saling berinteraksi dan berolahraga juga menghindari dijadikan parkir liar," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)