Geger! Mayat Pria Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Bekasi

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:23 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Bekasi
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Tol Becakayu, Jalan Mayor M Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (23/10/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
BEKASI - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Tol Becakayu, Jalan Mayor M Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Polisi langsung melakukan autopsi terhadap temuan mayat itu.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono menjelaskan mayat ditemukan pada Senin (23/10/2023) pagi oleh dua orang warga setelah memancing. Saat hendak pulang, saksi melihat mayat dalam kondisi telungkup dan mengeluarkan aroma busuk. Mayat itu ditemukan di tumpukan sampah.

“Setelah kita cek ternyata memang ditemukan sesosok mayat tanpa identitas. Saat ini jenazah sudah kami kirimkan ke RSUD Kota Bekai karena tanpa identitas,” kata Jupriono saat dikonfirmasi.



Polisi menaksir mayat itu merupakan seorang pria dengan usia kisaran 40 tahun. Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan oleh korban telah robek-robek.

“Dimungkinkan sudah cukup lama meninggalnya makanya setelah dilakukan cek identitas juga tidak dapat, tidak ketemu kartu identitas,” tuturnya.



Ia belum membeberkan dugaan awal berkaitan dengan penemuan mayat ini. Menurutnya ada atau tidaknya dugaan pidana akan diungkap usai hasil autopsi dikeluarkan.

“Sementara kita belum bisa menduga sambil menunggu hasil autopsi kami akan terus lakukan penyelidikan dan mencari identitas korban,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)