Ridwan Kamil Umumkan Angkie Yudistia Jadi Jubir RIDO

Jum'at, 13 September 2024 - 16:10 WIB
loading...
Ridwan Kamil Umumkan...
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta Ridwan Kamil mengumumkan Angkie Yudistia menjadi Juru Bicara (Jubir) duet Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta Ridwan Kamil menunjuk Angkie Yudistia menjadi Juru Bicara (Jubir) duet Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Selain Angkie, ada beberapa jubir lainnya.

Hal ini diungkapkan Ridwan Kamil perihal struktur keanggotaan Tim Sukses RIDO yang akan membantu dalam pemenangan di Pilkada Jakarta 2024. Dia memastikan, ada sejumlah tokoh muda yang akan turut membantunya.

"70 persen anak-anak muda. Contohnya Mbak Angkie ini Jubir saya, salah satu jubir," kata pria yang kini akrab disapa Bang Emil di Halte Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).



Mantan Gubernur Jawa Barat ini memastikan, mereka yang akan membantu dalam timses ini tak berbeda jauh atau seumuran seperti Angkie. Hanya saja, dia tak bisa mengungkapkan saat ini siapa saja yang akan berada di dalam timses.



"Mungkin dalam 2-3 hari ini (diumumkan)," ujar suami Atalia Praratya ini.

Sebelumnya, Ketua Tim Sukses (Timses) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) - Suswono (RIDO) mengerucut ke Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ridwan Kamil menjelaskan, pertimbangan Riza Patria ditunjuk lantaran pernah menjabat sebagai mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Pertimbangannya beliau mantan wakil gubernur. Paham peta Jakarta baik geografis, demografis, dan peta politik di Jakarta," kata RK saat ditemui di kediaman Gubernur DKI Jakarta 1997-2007 Sutiyoso, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9/2024).
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)