Pilkada Jakarta 2024 Diprediksi 2 Putaran, Suswono: Kalau Bisa Sekali Putaran untuk Kurangi Biaya

Minggu, 08 September 2024 - 15:56 WIB
loading...
Pilkada Jakarta 2024...
Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menanggapi adanya pengamat yang memprediksi Pilkada Jakarta 2024 akan berlangsung dua putaran. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menanggapi adanya pengamat yang memprediksi Pilkada Jakarta 2024 akan berlangsung dua putaran. Dia menginginkan sekali putaran untuk mengurangi biaya.

"Kalau memang harus dua putaran ya dua putaran, tetapi kalau bisa sekali putaran paling tidak bisa mengurangi biaya setidak-tidaknya," ujar Suswono di Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024).

Dia bersama Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK), akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang satu putaran. Tentunya dengan menawarkan program-program unggul demi kepentingan warga Jakarta.





"Yang jelas kami akan berusaha secara optimal untuk memperkenalkan program - program gagasan gagasan besar, Jakarta Baru Jakarta Maju ini seperti apa," katanya.

"Jadi tidak perlu khawatir dengan nanti ada program-program bagus ke masyarakat akan dikurangi, enggak. Justru kami akan tambah, kami akan perbesar," sambungnya.

Sebagai contoh salah satu program pasangan RK - Suswono, yakni memberikan dana ratusan juta ke setiap Rukun Warga (RW). Dana itu akan disesuaikan dengan kebutuhan di wilayah tersebut.

"Bahkan kami punya rencana bahwa setiap RW nanti ada dana stimulan yang akan dimanfaatkan oleh RW, dimusyawarahkan bersama dengan warganya dan didampingi nanti oleh seorang arsitek untuk merancang kebutuhan utama di RW tersebut apa," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)