Cagub Pramono Anung Bakal Bertemu Anies Baswedan Dalam Waktu Dekat

Sabtu, 07 September 2024 - 18:22 WIB
loading...
Cagub Pramono Anung...
Cagub Jakarta Pramono Anung menyampaikan dirinya memiliki rencana pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024, Pramono Anung menyampaikan dirinya memiliki rencana pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pertemuan itu disebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan Pramono saat ngobrol santai bersama media yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).

“Memang kami berdua merencanakan setelah bertemu dengan Bang Foke, Bang Yos, kami akan bertemu dengan Mas Anies dalam waktu dekat," kata Pramono.



Pramono menyampaikan dalam pertemuannya dengan Anies, dirinya akan menawarkan sekaligus menyampaikan apa yang menjadi gagasan program kerjanya. Tak hanya itu, dia juga ingin meminta masukan dan pandangan Anies terkait Jakarta ke depan. "Karena semua orang mempunyai kelebihan ketika membangun Jakarta ini," ujarnya.

Diketahui, Pramono dan Rano telah melakukan pertemuan dengan Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke. Pertemuan itu berlangsung di museum MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kemudian, mereka melanjutkan silaturahminya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta pendahulu lainnya yakni Sutiyoso atau Bang Yos.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)