Temui Relawan di Bambu Apus, RK-Suswono Disambut Pertunjukan Silat

Minggu, 01 September 2024 - 10:44 WIB
loading...
Temui Relawan di Bambu...
Ridwan Kamil dan Suswono disambut pertunjukan khas Betawi yakni balas membalas pantun dan silat. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono menemui relawan Bersama Ridwan Kamil dan H. Suswono (Berkah) di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2024). Pantauan di lokasi, Ridwan Kamil dan Suswono terlihat tiba pada pukul 10.00 WIB.

Ridwan Kamil dan Suswono kompak memakai pakaian putih dilengkapi kopiah berwarna hitam di kepalanya. Saat tiba, RK dan Suswono langsung disambut relawannya.

Keduanya juga dipertontonkan pertunjukan khas Betawi yakni balas membalas pantun dan silat. Setelah pertunjukan itu, RK dan Suswono kemudian langsung dipersilakan masuk ke pendopo.



Di dalam pendopo itu terlihat juga relawan berbusana batik telah menunggu. Rencananya relawan Berkah akan mendeklarasikan dukungannya terhadap RK dan Suswono.

Relawan Berkah berharap agar RK dan Suswono bisa menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2024-2029.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)