Ada Demo Buruh di DPR RI, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin

Rabu, 02 Oktober 2019 - 11:04 WIB
Ada Demo Buruh di DPR RI, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin
Ada Demo Buruh di DPR RI, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin
A A A
JAKARTA - Buruh menggelar aksi demo di depan gedung DPR RI, Jakarta pada Rabu (2/10/2019). Untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi demo, polisi melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengerahkan 262 polisi lalu lintas.

"Guna pengaturan lalin dan rekayasa lalin di sekitar DPR, ada 262 personel yang dikerahkan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir pada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Menurutnya, polisi bakal melakukan penutupan jalan di sekitar DPR imbas demo para buruh itu. Adapun penutupan dilakukan menggunakan MCB, atter barrier, dan kawat bersuri dan disesuaikan dengan kebutuhan serta tingkat pengamanan.

Adapun rekayasa lalin di DPR imbas demo sebagai berikut :

Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Slipi ditutup di bawah flyover Ladogi diarahkan belok kiri ke gerbang pemuda, Senayan.

Jalan Gerbang pemuda yang arah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup diputar balik ke gerbang pemuda di kolong Ladogi atau lurus ke Jalan Gatsu gatsu arah timur atau ke Benhil.

Jalan gerbang pemuda arah ke Jalan Asia Afrika dibelokan ke kiri ke Jalan Senayan dan Jalan Pakubuwono.

Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda putar balik di bawah Ladogi.

Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di TL Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup

Jalan Tentara Pelajar pojok manggala wanabakti ditutup, Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)