Polisi Kembali Bentrok dengan Mahasiswa di Belakang Gedung DPR

Selasa, 24 September 2019 - 20:11 WIB
Polisi Kembali Bentrok dengan Mahasiswa di Belakang Gedung DPR
Polisi Kembali Bentrok dengan Mahasiswa di Belakang Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Bentrok antara mahasiswa dengan aparat kepolisian kembali pecah di belakang Gedung DPR RI, tepatnya di Jalan Palmerah, Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2019) malam. Massa mahasiswa dipukul mundur aparat kepolisian menggunakan gas air mata.

Pantauan SINDOnews pada Selasa (24/9/2019), massa mahasiswa pun membalas dengan balik menyerang petugas kepolisian. Kondisi terkini di Jalan Palmerah sangat tidak kondusif, gas air mata sangat terasa sekali, sehingga menyebabkan sulit bernapas dan membuat penglihatan terganggu.

Massa mahasiswa juga terlihat menjebol pagar bagian belakang Gedung DPR.
Sebelumnya pihak kepolisian menyatakan sikap tegas untuk membubarkan massa aksi yang masih bertahan di Jalan Tol Dalam Kota. (Baca: Unjuk Rasa di Depan Gedung DPR Ricuh, Polisi Lepaskan Gas Air Mata)

"Mobil-mobil barak kuda keluar semuanya, kita sweeping Mahasiswa yang masih bertahan di Jalan Tol," kata salah seorang polisi melalui pengeras suara.
Adapun kereta api yang melintas sempat berhenti karena banyaknya kerumunan massa aksi, begitu pun kendaraan yang terjebak di Jalan Palmerah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)