Jelang Sore, Mahasiswa Mulai Berdatangan Menuju Patung Kuda

Kamis, 21 April 2022 - 16:05 WIB
loading...
Jelang Sore, Mahasiswa Mulai Berdatangan Menuju Patung Kuda
Sejumlah elemen mahasiswa dari berbagai universitas di Jabodetabek kembali menggelar aksi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat,.Foto/MPI/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Sejumlah elemen mahasiswa dari berbagai universitas di Jabodetabek kembali menggelar aksi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/4/2022). Menjelang sore hari sejumlah elemen mahasiswa terus berdatangan menuju Istana Negara.

Pantauan MNC Portal mahasiswa dari Universitas Gunadarma mulai bergerak untuk bergabung bersama massa aksi di depan Patung Kuda. Mereka datang menggunakan 2 mobil angkot yang diparkiran persis di seberang gedung Kementerian Perdagangan.

Dari sana mereka melakukan long march setidaknya lebih dari 1 Km menuju titik aksi di Patung Kuda Monas melalui Jalan Medan Merdeka Selatan. Baca: Polisi Blokade Jalan Harmoni Menuju Istana, Water Barrier Disiagakan

Dari berbagai sumber yang dihimpun, saat ini jalan akses menuju Istana Negara sudah dilakukan penutupan oleh pihak kepolisian. Misalnya seperti Jalan Merdeka Barat yang sudah diblokade oleh pihak kepolisian. Selain itu jalan dari arah Harmoni memuju titik aksi juga terpantau sudah dilakukan penutupan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)