Periksa 4 Rekan Armor Toreador, Polisi Tidak Temukan Indikasi Membantu Kabur

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:38 WIB
loading...
Periksa 4 Rekan Armor...
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan pihaknya telah memeriksa empat rekan Armor Toreador yang turut berada di dalam hotel wilayah Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Polisi telah memeriksa empat rekan Armor Toreador yang turut berada di dalam hotel wilayah Jakarta Selatan. Hasilnya, sejauh ini mereka tidak terlibat atau membantu suami Cut Intan Nabila melarikan diri.

"Temennya hingga saat ini tidak ada indikasi untuk membantu kabur, pertemuan itu terjadi di hotel yang ada di Kemang, ketemu di sana," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat (16/8/2024).



Pemeriksaan terhadap keempatnya pun sudah selesai. Dengan begitu, mereka sudah dipulangkan kembali karena tidak ditemukan tindak pidana.

"Sudah selesai semua, sudah kita pulangkan kita belum menemukan adanya tindak pidana," tandasnya.

Sebelumnya, Armor Toreador, tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Cut Intan Nabila ditangkap polisi di salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan. Rupanya, tersangka diamankan polisi ketika bersama 4 orang temannya.



Polisi turut melakukan pemeriksaan terhadap mereka untuk memastikan terlibat atau tidaknya dalam membantu Armor melarikan diri ke hotel tersebut.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)