Polisi Periksa 4 Rekan Suami Cut Intan saat Penangkapan di Hotel

Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:14 WIB
loading...
Polisi Periksa 4 Rekan...
Armor Toreador, tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Cut Intan Nabila ditangkap polisi di salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Armor Toreador , tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Cut Intan Nabila ditangkap polisi di salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan. Rupanya, tersangka diamankan polisi ketika bersama 4 orang temannya.

"Pukul 19.45 WIB (kemarin) tersangka kami amankan bersama teman-temannya 4 orang, yang dimana tersangka koperatif namun kami dapat info hendak melarikan diri," ujar Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro di Polres Bogor, Rabu (14/8/2024).



Polisi pun masih akan mendalami peran keempat teman Armor tersebut. Apabila nantinya diketahui terlibat, maka akan ditetapkan sebagai tersangka.

"Teman-temannya masih kami periksa sebagai saksi. Apabila temannya terlibat di dalam kasus ini akan kami jadikan juga tersangka," tegasnya.

Sementara itu, Armor mengaku pergi ke hotel di Jakarta Selatan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dia membantah hendak kabur ke Surabaya.



"Karena memang saya ada kerjaan juga di Jakarta, cuma karena kondisinya saya tahu saya salah saya memutuskan ke hotel. Tidak (kabur ke Surabaya), di Jakarta saja," ucap Armor.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)